27 Februari 2010

Pembunuh Istri Keluar RS

LUBUKLINGGAU-Tersangka Ali Jimantap (50) warga Desa Pauh Kecamatan Rawas Ilir, yang diduga membunuh istrinya Holimah (42), Jumat (26/2) sekitar pukul 10.30 WIB keluar dari RS Siti Aisyah. Tersangka keluar dari rumah sakit karena kondisi lukanya mulai membaik, dan memungkinkan untuk menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Herry Nixon’s melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Harizon Manik mengakui tersangka sudah keluar dari RS Siti Aisyah. “Tersangka sudah dibawa keluar, kini dia diamankan di Mapolres Musi Rawas,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, pihkanya sampai dengan kemarin belum mendapatkan motif dari pembunuhan tersebut. “Dia baru dibawa ke Mapolres dan belum diperiksa. Kemungkinan besok setelah pemeriksaan, akan terungkap apa penyebab ia nekat berbuat seperti itu,” jelas Kapolsek.

Hanya saja ditambahkannya, berdasarkan informasi dari beberapa tetangga, bahwa tersangka sering kesurupan. Informasi tersebut ditambahkannya akan ditindaklanjuti untuk diketahui kebenarannya dan apakah ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut.

Sementara informasi lain diterima Musirawas Ekspres, sebelum membunuh istrinya tersangka sempat mengejar dan hendak membunuh anaknya. Namun sang anak berhasil menyelamatkan diri, makanya kemudian menyerang istrinya (korban Holimah, red).

Diketahui Rabu (24/2) sekitar pukul 13.00 WIB di dalam rumah, Ali Jimantap nekat membunuh istrinya Holimah (42). Korban Holimah tewas dengan kondisi menderita sembilan luka tusuk di tubuhnya, diantaranya di leher, bahu kiri, bahu kanan, perut kanan, pelipis kiri dan dada kanan. Tersangka Ali juga menderita luka pada lehernya, ada dugaan ia hendak bunuh diri setelah membunuh istrinya.(ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More