18 Februari 2010

Ratnawati Terus Gerilya

MUSI RAWAS-Kendati mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari 15 partai, namun calon incumbent Hj Ratnawati Ibnu Amin belum berpuas hati. Buktinya sampai dengan Rabu (17/2) melalui Tim-nya masih melakukan pengambilan dan pengembalian formulir di beberapa parpol.

Hj Ratnawati Ibnu Amin, kemarin mengembalikan formulir di PAN dan mengambil formulir di PKPB. “Hari ini kami mengembalikan formulir di PAN dan pengambilan formulir di PKPB. Baik di PAN dan PKPB, formulir yang diambil adalah Cabup,” jelas Bambang Ekalaya, salah seorang anggota Tim yang diutus mengambil formulir di PKPB.

Ditambahkan Bambang kemungkinan, juga akan diambil formulir di parpol lain yang masih membuka pendaftaran. Hanya saja khusus di PKS, kemungkinan Hj Ratnawati tidak mengambil formulir, dengan alasan PKS tidak mencalonkan bupati, sementara Ratnawati akan mencalonkan diri sebagai bupati.

“Kalau PKS, memang belum ada rencana, bahkan kemungkinan tidak akan mengambil. Karena PKS hanya akan mengajukan calon wakil bupati,” tambah Lendri Alfikar, anggota tim lainnya kepada Musirawas Ekspres.

Ratnawati sendiri, hingga kemarin tercatat sudah mengambil formulir di PAN, PBR, Gerindra dan terakhir di PKPB. “Kemungkinan besok (hari ini, red) jug akan dikembalikan berkas-berkas ke partai lain yang sudah diambil formulirnya,” pungkas Lendri. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More