01 Maret 2010

Siang Hidup Malam Padam

*Lampu Jalan di Terawas
TERAWAS-
Keluhan demi keluhan terus disampaikan masyarakat terhadap kinerja PT PLN. Setelah permasalahan listrik yang byar pet, kemudian jaringan yang belum juga teraliri listrik, keluhan juga disampaikan terkait lampu jalan. Di saat masih banyak lampu jalan yang rusak dan belum menyala, ternyata ada kejadian yang sangat menggelitik.

Tepatnya di Kelurahan Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas banyak lampu jalan yang tidak efektif bahkan lebih menjurus kepada pemborosan. Seperti halnya disampaikan salah seorang warga Kelurahan Terawas, Ta lampu jalan di tempatnya kurang bermanfaat.

“Sebab biasanya yang namanya lampu jalan untuk menerangi jalan pada malam hari. Namun di Keluraha Terawas, di sekitar Polsek lampu jalan lintas siang hidup malam padam. Jelas ini membingungkan dan tidak ada gunanya,” kata Ta. Makanya warga meminta pihak terkait dalam hal ini PLN dan juga pemerintah daerah lebih tanggap jangan kondisi ini terus dibiarkan.

“Sebab dari azas manfaat jelas tidak singkron. Harusnya kalau malam hidup tentu jalan akan terang dan meminimalisir tindak kejahatan. Makanya warga resah dengan kondisi ini. Jika memang kenyataannya begini tidak bisa diubah ya sebaiknya dilepas saja lampu jalan ini,” ungkap Ta.

Semantara itu pantauan Musirawas Ekspres, lampu jalan di Kelurahan Terawas pada siang hari terlihat jelas masih menyala. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More