02 Maret 2010

Dua Revo Digondol Maling

LUBUKLINGGAU-Aksi pencurian tak kunjung henti di wilayah hukum Polres Lubuklinggau. Bahkan Senin (1/3) diketahui ada dua sepeda motor raib diembat pencuri, yakni di Kelurahan Mesat Seni dan di lereng Bukit Sulap Kelurahan Kaliserayu.

Di Kelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuklinggau Timur II, korbannya adalah Najamudin (23) warga RT.3. Pencurian diketahui sekitar pukul 04.00 WIB saat korban terbangun dari tidurnya, adapun yang hilang adalah sepeda motor Honda Revo Nopol BG 4965 HO.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, awalnya korban terbangun dari tidurnya melihat pintu rumah sudah terbuka. Makanya ia langsung memeriksa isi rumahnya, ternyata sepeda motor sudah raib, dan langsung dilaporkan ke Polres Lubuklinggau.

Sementara itu di lereng Bukit Sulap, korbannya adalah A Yani (37) warga Jalan Veteran Kelurahan Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Kejadiannya sekitar pukul 07.30 WIB, saat korban sedang menyadap karet.

Menurut laporan korban ke Polres Lubuklinggau, ia pagi itu pergi menyadap karet di kebun daerah lereng Bukit Sulap. Untuk mengamankan sepeda motornya, korban memasang kunci gembok di cakram. Namun saat pulang sepeda motor sudah raib, dan kunci gembok sudah dirusak.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mukhlis melalui Kasat Reskrim AKP Jonson Nadapdap menjelaskan berkaitan dengan maraknya kasus pencurian sepeda motor (curanmor) ini, maka akan dilaksanakan operasi khusus pemberantasan curanmor. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More