17 Oktober 2008

Siswa SD Ditemukan Tewas Tenggelam

LUBUKLINGGAU-Diduga tidak bisa berenang, siswa kelas VI SD Fernando Apriasyah (9) warga Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kamis (16/10) sekitar pukul 14.00 WIB ditemukan sudah meninggal dunia di sungai kelingi.
Korban ditemukan warga sudah mengapung di sungai kelingi disekitar Dayang Torek Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Untuk kepentingan penyelidikan korban langsung dibawa ke IGD RS dr Sobirin Musi Rawas untuk di visum et revertum.
Informasi yang berhasil dihimpun Musirawas Ekspres menyebutkan peristiwa tenggelamnya korban itu terjadi, Kamis (16/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya korban bersama kedua temannya sepulang sekolah langsung menuju ke sungai kelingi disekitar Dayang Torek.
Kemungkinan korban bersama lainnya langsung berenang di sungai kelingi yang arusnya sangat deras itu. Diduga tidak bisa berenang saat berada diarus deras korban terbawa arus hingga hanyut.
Karena tidak ada pertolongan maka korban meninggal dunia, akibat banyak menelan air. Kedua teman korban melihat korban hanyut langsung berlari melapor ke warga sekitar. Warga yang ada disekitar tempat kejadian segera berdatangan. Selanjutnya warga melakukan pencarian. Tak lama berselang korban ditemukan sudah tidak bernyawa.
Kapolres Lubuklinggau, AKBP H Yohannes Soeharmanto SH S.Ik, melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, AKP Ramlan Amin, mengakui ada siswa SD ditemukan tewas tenggelam di sungai kelingi di daerah Dayang Torek. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More