24 Oktober 2008

Cium Siswi SMP, Siswa STM Dikerangkeng

LUBUKLINGGAU-Siswa STM Kota Lubuklinggau, Antoni (17), warga Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Rabu (22/10) sekitar pukul 22.00 WIB ditangkap aparat Polres Lubuklinggau. Karena diduga sudah melakukan tindakan pencabulan terhadap siswi SMP sebut saja Melati (13) warga warga Perumdam Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Tersangka ditangkap aparat Polres Lubuklinggau dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Edwartu dan KBO, Ipda Forliamzons serta Kanit Reskrim, Aiptu Dedi S di rumahnya tanpa perlawanan. 

Informasi dihimpun Musirawas Ekspres menyebutkan, perbuatan pencabulan seperti mencium dan memeluk korban dilakukan tersangka, Sabtu (20/10) sekitar pukul 11.00 WIB di halaman salah satu SMP Kota Lubuklinggau. 

Mulanya, tersangka yang masih berstatus siswa STM ini tidak mengikuti pelajaran seperti biasa karena bolos. Karena tidak sekolah tersangka pergi ke salah satu SMP dimana korban sekolah.

Ketika berada dihalaman sekolah, tersangka melihat korban bersama teman-temannya. Kemudian tersangka menghampiri korban. Begitu berada didekat korban serta merta tersangka langsung memeluk dari belakang dan mencium.

Mendapat perlakuan tidak senonoh itu spontan korban menjerit ketakutan. Jeritan korban didengar olah siswa-siswi yang berada di tempat kejadian. Usai melakukan pencabulan itu tersangka melarikan diri takut diamuk massa. 

Merasa tidak senang dengan perbuatan tersangka korban melaporkan peristiwa pencabulan itu ke Polres Lubuklinggau supaya diproses secara hukum. 

Mendapat laporan dan informasi keberadaan tersangka maka tim buser Polres Lubuklinggau langsung membekuk pelaku guna diamankan di tahanan Mapolres Lubuklinggau. 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP H Yohanes Soehermanto SH SIk melalui Kasat Reskrim, AKP Edwartu membenarkan kejadian itu. "Tersangka diamankan dan diperiksa untuk menjalani proses hukum. Dia diancam pasal 289 KUHP," tukasnya. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More