28 Oktober 2008

Jembatan Gantung Ulak Lebar Memprihatinkan


LUBUKLINGGAU-Kondisi jembatan gantung di RT 6 Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, saat ini sungguh memprihatinkan. Pasalnya papan bagian dasar jembatan banyak yang lapuk bahkan ada yang bolong-bolong.

Hal ini sangat ditakutkan oleh warga, pasalnya jembatan ini sehari-hari digunakan warga sebagai jalur menuju kebun mereka di lereng Bukit Sulap. Bahkan pantauan Musirawas Ekspres, jembatan ini sungguh mengerikan karena lubang menganga dimana-mana.

“Senarnya pembangunan jembatan ini belum genap satu tahun, tetapi kondisinya sudah tidak layak lagi, karena sudah sering orang yang melintas kadang- kadang ada yang sampai terjatuh masuk dalam lubang jembatan yang bolong” ungkap Nuri warga setempat.

Ditambahkannya Nuri, warga sekitar yang hampir setiap hari melintasi jembatan gantung tersebut untuk pergi ke kebun di kawasan Talang Ketua, dan sering merasa khawatir kalau ambruk, karena memang kayunya sudah rapuh semua. “Dahulu gara-gara bolong ada seorang anak jatuh, dan tewas hanyut,” terangnya. (CW-03)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More