28 Oktober 2008

Mr X Ditemukan Dengan Kepala Penuh Ulat

KARANG JAYA- Warga Desa Bukit Ulu kecamatan Karang Jaya Minggu (26/10) sekitar pukul 21.00 WIB di geger. Pasalnya kepala desa (Kades) menemukan remaja berusia sekitar 15 tahun tanpa identitas (Mr X) dengan kondisi luka dikepala yang sudah dipenuhi ulat. 

Mr X ditemukan sedang duduk disamping SDN Desa Bukit Ulu, Kecamatan Karang Jaya. Karena luka sudah berulat, Mr X tadi langsung dibawa ke IGD RS dr Sobirin Musi Rawas (Mura) untuk mendapatkan pertolongan medis. Sekedar memberitahu, ciri-ciri Mr x , kulit sawo matang, rambut lurus, memakai kain sarung warna kotak-kotak merah. Setelah diobati Mr x tadi akan diserahkan ke Dinas Sosial Mura.  

Kapolres Mura AKBP Herry Nixon's Sik melalui Kapolsek Karang Jaya AKP Tony Siagian didampingi Kanit Reskrim Bripka Rofik.M kepada Musirawas Ekspres mengatakan pertama kali menemukan Mr x tersebut Kades Bukit Ulu Rusdi yang kebetulan lewat melihat Mr x sedang duduk disamping SDN Desa Bukit Ulu Kecamatan Karang Jaya.

Pada saat didekati kata Rofik, Rusdi mencium bau yang menyengat, dengan posisi tangan Mr X menutupi luka dibagian kepala.

Setelah diperhatikan ternyata dikepala bagian belakang Mr x sudah dipenuhi dengan ulat belatung. Ketika ditanya Mr x tidak menjawab, dan setiap kali didekati selalu lari. Rusdi yang selaku Kades saat itu juga melaporkan penemuan Mr x ke Polsek Karang Jaya.

Sekitar pukul 22.00 WIB anggota Polsek Karang Jaya dibantu warga setempat berusaha mencari Mr x. Setelah dilakukan pencarian Mr x berhasil ditemukan bersembunyi dibelakang rumah warga sambil merintih mengeluarkan kata-kata "UMAK UBAT LUKO KU" (ibu obati lukaku). 

Dengan dibantu petugas Puskesmas Karang Jaya Mr X tadi dilarikan ke RS Dr Sobirin Mura untuk mendapatkan pertolongan medis. Menurut informasi Mr X itu dari Selangit dan mengatakan kalau orang tua dari anak tersebut bernama Safarudin. (CW-01) 

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More