29 Oktober 2008

Chain Saw Nyasar, Tangan Nyaris Putus

LINGGAU UTARA-Surono (28) warga Kelurahan Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara sekitar pukul 16.00 WIB dibawa ke IGD RS dr Sobirin Kabupaten Mura dengan tubuh penuh darah. Terlihat luka menganga cukup besar di dada kanan sekitar 15 cm dan di leher serta lengan kiri nyaris putus. Luka yang diderita Surono akibat Chain Saw atau gergaji mesin nyasar yang dioperasikan Vina (34) yang tidak lain saudaranya. 

Diceritakan kerabat korban di IGD RS dr Sobirin kepada Musirawas Ekspres kejadian berdarah yang hampir merenggut nyawa itu murni kecelakaan. "Ceritanya mereka (Surono dan Vina) dengan membuka lahan mereka untuk dijadikan kebun. Dan karena ada beberapa pohon besar maka menggunakan chain saw untuk menebangnya," ungkap kerabat korban.

Awalnya semua berjalan lancar tanpa ada insiden apapun. Pohon-pohon besar sudah ditebang menggunakan chain saw. Dan akhirnya terjadi suatu kejadiaan nass tersebut. Seperti biasa Vina yang mengoperasikan Chain Saw menuju salah satu pohon yang sebenarnya tidak besar.

Agar pohon tumbang berlawanan arah dengan Vina yang mengoperasikan Chain Saw, korban mendorong pohon yang ditebang. Namun ternyata pohon yang ditebang dan didorong arahnya malah berbalik ke Vina. Melihat pohon tumbang ke arahnya, Vina terkejut dan langsung menarik Chain Saw.

Nah saat itulah Chain Saw yang masih menyala nyasar mengenai tubuh korbanm. Pisau gergaji yang tajam langsung menghantam bagian dada kanan dan leher korban serta tangan kiri. Kontan darah segar langsung keluar. Melihat itu Vina dan anggota keluarga lainnya langsung membawa korban ke RS dr Sobirin. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More