21 Oktober 2008

Melerai Perkelahian Siswa SMA Pecah Kepala

TUGUMULYO-Gara-gara melerai temannya berkelahi, siswa kelas I SMA Tugumulyo, Sardiono (18) warga Kelurahan Sumberharta, Kecamatan Sumberharta, mengalami luka robek dibagian kepala.

Akibat terkena hantaman benda keras dari seorang siswa yang bernama Syaiful (17) warga Desa Sukahati Kelurahan Sumberharta, Kecamatan yang sama. 

Karena mengeluarkan banyak darah korban langsung dibawa ke IGD RS dr Sobirin Musi Rawas untuk mendapatkan pertolongan medis. Peristiwa perkelahian yang menggegerkan itu terjadi Senin (20/10) sekitar pukul 17.30 WIB, di halaman SMA Tugumulyo.

Imformasi yang berhasil dihimpun Musirawas Ekspres dilapangan menyebutkan usai mengikuti pelajaran korban bersama dengan teman-temannya pulang menuju ke rumah masing-masing.

Belumlah keluar dari halaman sekolah korban melihat Syaiful melihat ribut dengan salah seorang siswa lainnya. Keributan itu berujung dengan perkelahian. Melihat perkelahian itu korban datang untuk melerai melerai.

Mungkin salah pengertian niat baik korban disalah artikan oleh Syaiful yang sedang berkelahi. Melihat korban membantu Syaiful mengambil batu, lalu batu tersebut dipukulkan ke arah kepala korban. Mendapat serangan mendadak itu korban tidak bisa mengelak. Alhasil kepalanya mengeluarkan darah segar, saat itu juga korban terjatuh. 

Melihat korban sudah terkapar siswa yang berada di tempat kejadian membawa korban ke RS Dr Sobirin Mura guna mendapatkan pertolongan medis. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More