25 Oktober 2008

Siswa SD Ditemukan Membusuk

*Mengapung di Sungai Musi

MUARA LAKITAN-Setelah melakukan pencarian selama 12 Hari, akhirnya jenasah siswa kelas V SDN Muara Lakitan, Yogi (10) warga Kampung IV Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan, Jumat (24/10) sekitar pukul 13.20 WIB ditemukan sudah membusuk.

Jenasah korban ditemukan security PT Sinar Alam Permai (SAP), Nasution, dialiran sungai musi tepatnya dibelakang penampungan CPO PT SAP, dalam posisi mengapung dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap, 5 km dari tempat korban terjatuh.  

Begitu ditemukan oleh masyarakat dan keluarga korban, jenasah Yogi langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, kemudian langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. 

Kapolres Musirawas AKBP Herry Nixson`S Sik melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Sunarso kepada Musirawas Ekspres menjelaskan, Sebagaimana diketahui kejadian yang menyebabkan Yogi tewas terbawa arus sungai musi, terjadi Minggu (13/10)sekitar pukul 16.00 WIB saat itu korban bersama teman-temannya bermain kejar-kejaran ditepi aliran sungai Musi yang berada dibelakang rumahnya.

Mungkin saat berlari itu korban terpeleset hingga terjatuh masuk kedalam sungai yang kebetulan arusnya sangat kencang.  Diduga korban yang belum mahir berenang diseret oleh arus yang pada saat itu sedang deras. Korban diketahui hanyut setelah teman-temannya memberitahu kepada keluarga korban bahwa korban hanyut terbawa arus sungai.(CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More