16 Oktober 2008

Ditabrak Colt Diesel, Petani Tewas Menggenaskan

TUAH NEGERI-Pengendara sepeda motor Honda Supra 125 Nopol BG 3211 GF, Sohiran (30) warga Rompok Durian Dusun Seriang Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri tewas ditempat kejadian perkara. Setelah sepeda motor yang ditumpangi bertabrakan dengan mobil colt diesel Nopol BG 8093 BK yang dikendarai Hendrianto (35) warga Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi.
Peristiwa itu terjadi Rabu (15/10) sekitar pukul 13.30 WIB di Dusun VIII Seriang Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri. Kuat dugaan tabrakan terjadi pengendara mobil colt diesel mengantuk. Korban tewas dengan kondisi pecah kepala akibat berbenturan dengan benda keras. 
Guna kepentingan penyelidikan korban dibawa ke Puskesmas terdekat. Setelah itu jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sementara itu pengendara mobil colt diesel dalam kejadian itu mengalami luka robek dibagian kepala. 
Informasi yang didapat Musirawas Ekspres dilapangan menyebutkan kecelakaan lalulintas menelan korban jiwa terjadi, berawal dari Hendrianto mengendarai mobil Mitsubishi Coel Diesel dari arah Kecamatan Muara Kelingi menuju Kecamatan Muara Beliti.
Datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Supra 125 yang dikemudikan korban. Diduga sopir mobil mengantuk, sesampai di jalan poros Dusun VIII Seriang Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. 
Warga yang ada disekitar tempat segera keluar rumah dan terkejut mendengar benturan yang cukup kencang. Saat melihat asal suara benturan itu, warga melihat melihat korban tergeletak dijalan dengan kondisi kepala pecah.
Oleh warga korban dilarikan ke Puskesmas terdekat. Tidak berapa lama kejadian Anggota Sat Lantas Polres Mura tiba dilokasi tempat kejadian dan langsung mengamankan kedua kendaraan.(CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More