18 Oktober 2008

Tabrakan Beruntun 2 Tewas

MUARA RUPIT-Dua korban dipastikan meninggal dunia ditempat perkara dan satu mengalami luka berat. Akibat tabrakan beruntun antara sepeda motor Honda Supra Fit, sepeda motor Yamaha Vega R BG 5159 GE dan Honda Supra Fit, Jumat (17/10) sekitar pukul 18.30 WIB di jalan poros perbatasan Desa Embacang Kecamatan Karang Jaya dengan Desa Tanjung Beringin Kecamatan Muara Rupit. 
 Dua korban tewas masing-masing Prans (19) dan Hairul (19) keduanya warga Tanjung Beringin, Kecamatan Muara Rupit. Frans yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit tanpa plat tewas dengan kondisi kepala pecah. Hal yang sama juga terjadi dengan Hairul pengendara sepeda motor Yamaha Vega R.  
 Sementara itu korban selamat dalam kecelakaan maut itu Andi Suwanto (18) warga Dusun IV Desa Tanjung Beringin, Kecamatan yang sama dengan kondisi luka lecet ditangan dan kaki. 
 Jenazah kedua korban tewas dibawa ke puskesmas setempat untuk di visum et revertum. Sementara korban selamat dibawa ke IGD RS dr Sobirin Musi Rawas untuk mendapatkan pertolongan medis.  
 Kepala Desa Tanjung Beringin, Alimin kepada Musirawas Ekspres menjelaskan tabrakan beruntun terjadi bermula dari alm Hairul mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R BG 5159 GE melaju dari Desa Embacang menuju Desa Tanjung Beringin.
Sementara melaju dari arah berlawanan alm Frans mengemudikan sepeda motor Honda Supra Fit tanpa flat disusul di belakangnya sepeda motor Honda Supra Fit juga tanpa flat dikendarai Andi, kedua kendaraan tadi melaju dari Desa Tanjung Beringin menuju Desa Embacang.
Diduga kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di tempat kejadian perkara sepeda motor yang dikendarai Prans dan Hairul bertabrakan. Korban Andi yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit, menyusul dibelakang dengan kecepatan tinggi, tiba di TKP merasa terkejut melihat ada kecelakaan. Spontan korban Andi tidak dapat menguasai kendaraannya, alhasil menabrak teman yang ada didepannya. Warga yang mendengar suara benda keras beradu langsung keluar rumah untuk mencari sumber suara tersebut.
Setelah dilihat ketiga korban sudah terkapar diaspal berlumuran darah dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Alm Prans dan Hairul tewas ditempat kejadian dengan kondisi pecah batok kepala, sementara Andi pingsan dengan luka lecet pada tangan dan kedua kaki. 
Tidak lama kejadian Anggota Sat Lantas Polres Mura datang ke tempat kejadian dan langsung mengamankan ketiga kendaraan dan melakukan olah TKP.(CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More