06 Oktober 2008

Oknum PNS Mura Bacok Penjaga Jembatan


* Hingga Usus Terburai

LUBUKLINGGAU-Gara-gara tidak dikasih uang keamanan, oknum Pegawai Negeri (PNS) PU Pengairan Kabupaten Musi Rawas (Mura), Ek warga Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, membacok penjaga jembatan Watervang Sukarman (35), warga yang sama.
 Hingga menyebabkan korban harus dilarikan ke IGD RS dr Sobirin Mura untuk mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka bacok dibagian perut hingga usus terburai. Insiden yang menggegerkan pengunjung obyek wisata Watervang terjadi Kamis (2/10) sekitar pukul 10.00 WIB.  
 Menurut Ayucik istri korban, sebelum peristiwa berdarah suaminya (Sukarman red) mendapat perintah dari ketua RT setempat untuk menjaga keamanan disekitar lokasi tempat rekreasi Obyek Wisata Watervang dan menjaga parkir serta keluar masuk pengunjung yang melewati jembatan penyeberangan tersebut. 
 Belumlah lama menjaga jembatan tersebut tiba- tiba pelaku datang menemui korban. Saat itu pelaku langsung meminta uang, namun korban mengatakan belum mendapat uang karena pengunjung masih sepi. " Belum dapet duit karena masih sepi, tetapi kalau nak ambil makanan dan miniman ambillah kagek dibayarin,"kata Ayucik mengulangi perkataan korban.
 Tapi perkataan korban tidak diindahkan, pelaku tetap memaksa minta uang. Melihat permintaannya tidak dipenuhi pelakupun langsung emosi dan mengeluarkan senjata tajam (Sajam). Kemudian sajam tadi dibacokan kearah tubuh korban. Mendapat serangan mendadak itu korban berusaha menggelak menggunakan tangan kanan dan kiri. 
Akibatnya tangan kana dan kiri mengalami luka. Rupanya pelaku tidak berhenti, selanjutnya sajam tadi dibacokan kearah tubuh korban lagi. Serangan kedua ini mengenai perut hingga usus terburai. 
 Warga yang ada di sekitar tempat kejadian segera memberi pertolongan dengan membawa korban ke IGD RS dr Sobirin Mura. sementara itu pelaku melihat korban mengeluarkan darah, langsung melarikan diri. (CW-03)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More