11 Oktober 2008

Mr X Ditemukan Warga Mengapung Disungai


LUBUKLINGGAU-Warga Kelurahan Lubuk Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Jumat (10/10) sekitar pukul 13.30 WIB gempar. Pasalnya warga menemukan sesosok mayat (Mr X) laki-laki tanpa identitas mengapung di aliran sungai Kelingi sudah mengeluarkan aroma busuk menyengat. 
 Mr x ditemukan warga tersangkut di bebatuan. Setelah warga mencium bau busuk menyengat. Warga yang melihat ada mayat melaporkan ke Polsek Lubuklinggau Utara II.
 Menerima laporan petugas langsung ke lokasi. Sesampai dilokasi petugas dibantu warga mengangkat mayat tersebut dan dibawa ke RS Dr Sobirin untuk di Visum et revertum.
Mr x tersebut ciri-ciri tinggi 165 cm umur 30 tahun, memakai celana dalam warna hitam, jaket parasut hitam, mengenakan baju dalam (singlet red) warna putih, ditangan kiri korban terdapat tato kecil bergambar naga. Jenasah Mr x saat ini di letakkan di kamar mayat RS Dr Sobirin.
 Kapolres Lubuklinggau AKBP H Yohannes Soeharmanto SH S.Ik melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara II, AKP Ramlan Amin kepada Musirawas Ekspres membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas, kasus penemuan mayat ini diteruskan ke Polres Lubuklinggau untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ungkapnya. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More