10 Oktober 2008

Baju Tersangkut, Biduan Pujaan Dicium Aspal


LUBUKLINGGAU-Gara-gara baju tersangkut jari-jari sepeda motor yang ditumpanginya, seorang biduan yakni Siska (29) warga Jl Kerinci, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, harus dilarikan ke IGD RS dr Sobirin Musi Rawas untuk mendapatkan pertolongan medis.
 Karena menderita luka lecet dikaki kanan dan kiri, lutut kanan dan kiri, tangan kanan, kiri serta pinggang kiri dan memar pada bagian muka kiri.
Kecelakaan lalulintas tunggal tersebut terjadi Kamis (9/10) sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Jendral Sudirman depan hotel Royal, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II .
Kronologis kecelakaan lalulintas itu awalnya korban menumpang sepeda motor yang dikendarai Man (18) minta diantarkan pulang ke Jalan Kerinci.
Tapi sesampainya di Jalan Jendral Sudirman depan hotel Royal tanpa disadari baju pesta dan selendang yang dipakai masuk ke dalam rantai jari- jari motor roda belakang hingga bajunya terkait.
Akibatnya korbanpun langsung jatuh tersungkur mencium aspal. Masyarakat yang ada disekitar kejadian memberi pertolongan membawa korban ke IGD RS dr Sobiri Mura.(CW-03) 

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More