08 Mei 2010

Lakantas, Dua Beranak Terluka

LUBUKLINGGAU-Roji Dian Fajar (21) warga Jl Durian Dalam RT 7 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Ernawati (40) warga yang sama harus dilarikan ke RS dr Sobirin. Akibat kecelakaan yang mereka alami.

Lakalantas terjadi Jumat (7/5) sekitar pukul 04.00 WIB di Jl Yos Sudarso Kelurahan Taba Koji depan Mie Ayam Rudi Johan Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Tepatnya antara sepeda motor Suzuki Smash Nopol BG 6481 HG dikendarainya bertabrakan dengan mobil Kijang Nopol BA 11 Z yang dikendarai Arman (43) warga sungai Gandut Tikam Agam Provinsi Sumatera Barat.

Akibat kecelakaan itu Roji menderita pendarahan pada hidung dan luka lecet pada bagian wajahnya. Sedangakan ibunya Ernawati yang diboncengnya menderita luka robek pada bagian kening sebelah kanan.

Kronologis kejadiannya, bermula sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Roji berboncengan dengan ibunya Ernawati tersebut meluncur dari arah Taba Pingin menuju arah pasar Inpres Lubuklinggau. Sesampainya di TKP menbrak mobil kijang kapsul yang dikendarai Arman yang hendak parkir dipinggir.

Imbasnya korban sepeda motor yang dikendarai Roji tersebut oleng dan terbalik. Sehingga Roji dan ibunya Ernawati tersebut terpental. Lalu warga yang melihat kejadian tersebut langsung mendekat dan membantu dan membawanya ke RS.dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan atas luka-luka nya. Kejadian ini telah ditangani Satlantas Polres Lubuklinggau. CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More