24 Mei 2010

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Dihajar

LUBUKLINGGAU-Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami Sri Suharti (41) warga RT I Kelurahan Marga Bhakti Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Pasalnya Sri memergoki suaminya Su, berselingkuh dengan tetangganya, namun ia kemudian dipukuli oleh Su.

Imbas pemukulan yang terjadi Sabtu (22/5) sekitar pukul 21.30 WIB di rumah mereka, Sri menderita lebam pada wajah dan sakit di punggungnya. Korban Minggu (23/5) sekitar pukul 13.00 WIB melaporkan kasus ini ke Polres Lubuklinggau dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, awalnya korban memergoki suaminya sedang berselingkuh dengan wanita tetangga sebelah rumah mereka. Sontak saja korban kaget dan berteriak histeris, apalagi keduanya berselingkuh di rumah korban.

Namun Su bukannya takut karena kepergok sedang selingkuh, sebaliknya langsung bangkit dan menyeret Sri keluar dari rumah. Bahkan setelah berhasil menyeret korban keluar, Su langsung memukul punggung korban hingga terjrebab ke lantai.

Kendati korban sudah terjerebab tersangka bukannya iba, ia justru semakin emosi dan menginjak-injak punggung istrinya. Kejadian ini akhirnya dilerai oleh warga, sehingga korban berhasil diselamatkan kendati wajahnya lebam dan punggungnya sakit.

Korban merasa tidak senang dengan perbuatan suaminya tersebut, akhirnya melapor ke Polres Lubuklinggau unruk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More