29 Mei 2010

Karyawan Klinik Permata Bunda Kecelakaan

LUBUKLINGGAU-Karyawan Klinik Pertama Bunda bernama Lili (22) warga Gang Muhammadiyah RT 7 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat luka-luka. Pasalnya Rabu (26/5) sekitar pukul 12.00 WIB ia mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Yos Sudarso dekat kantor Dinkes Kota Lubuklinggau Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Korban menderita luka gores pada bagian kaki kiri. Kemudian juga ada korban lainnya yakni Mila (22) warga RT 5 Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I, ia menderita menderita luka lecet pada bagian lutut kaki kiri dan bagian pelipis. Semenatara lawannya dalam kecelakaan, Suyatni (33) warga Jl Indah RT 9 Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, juga menderita luka gores.

Kronologisnya, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol BG 5903 HL memboncengkan Mila meluncur dari Simpang Periuk menuju pasar. Di TKP meluncur sepeda motor Honda Fit X yang dikendarai Suyatni, diduga hendak menyebrang jalan menuju arah Simpang Periuk.

Karena tidak dapat menghentikan laju kendarannya hingga tabrakan tersebut tidak dapat dielakkan. Imbasnya sepeda motor yang dikendarai keduanya oleng dan terbalik. Sehingga ketiganya terjatuh sehingga warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berhamburan dan membantu korban dan membawa ke RS Siti Aisyah.

Sementara petugas Satlantas Polres Lubuklinggau yang mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur ke TKP. Kemudian melakukan olah TKP dan kedua kendaraan yang bertabrakan telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau untuk proses lebih lanjut.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More