26 Mei 2010

Korban Duel dengan Bandit Bersenpi

LUBUKLINGGAU-Sial dialami Supri (39) warga Dusun III Desa Jajaran Baru Kecamatan Megang Sakti, Selasa (25/5) sekitar pukul 18.00 WIB nyaris tewas ditikam perampok. Kejadiannya di Jl Kenanga II Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Korban Supri menderita dua luka tusuk pada perut, tepatnya pada sisi kanan dan kiri. Ia langsung dilarikan temannya ke RS dr Sobirin untuk menjalani perawatan. Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polres Lubuklinggau.

Kronologisnya, bermula Supri bersama temannya Tamsir (29) juga warga Dusun III Desa Jajaran Baru Kecamatan Megang Sakti, mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan Nopol BG 6076 GP, melintasi Jl Kenanga II. Keduanya hendak pulang dari Lubuklinggau ke Megang Sakti, setelah menyelesaikan urusannya.

Ketika melintas tiba-tiba hujan turun dengan derasnya, sehingga korban berhenti dan berteduh di pondok dekat simpang tiga Jl Kenanga II. Kemudian tanpa diduga datang dua orang pelaku langsung menodongkan senjata api ke leher korban Supri dan memaksa korban agar menyerahkan sepeda motor.

Namun kedua korban tidak mengindahkan ancaman tersebut dan melakukan perlawanan terhadap pelaku dengan cara memegang senjata api tersebut, bahkan terjadi dual sempat berkelahi satu lawan satu. Hanya saja tersangka lainnya, mecabut pisau lalu menusuk perut Supri mengenai sisi kanan dan kiri.

Sehingga korban sukri tersungkur dengan bersimbah darah. Melihat hal tersebut kedua pelaku, bukannya merampas sepeda motor, justru langsung melarikan diri kearah semak-semak dan meninggalkan satu pucuk senjata api rakitan.

Selanjutnya korban Tamsir langsung membawa korban Supri ke RS dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan terhadap luka-lukanya. Juga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lubuklinggau agar diselidiki.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More