22 Mei 2010

Walikota Pastikan akan Ada Mutasi

*Pejabat di Sekretariat Belum Ada yang Pas
LUBUKLINGGAU-
Walikota Lubuklinggau, H Riduan Effendi mengatakan dalam waktu dekat ini akan ada perombakan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau. Pernyataan teresebut disampaikan Walikota kepada Musiraws Ekspres dikatornya, Jumat (21/5).

Hanya saja belum digambarkan jabatan apa saja yang akan berganti pejabatnya. Pastinya menurut Walikota pergantian dan mutasi jabatan itu perlu dilakukan sebagai bentuk penyegaran organisasi pemerintahan.

”Tidak ada yang perlu di besar-besarkan,” kata Walikota.
Ia juga mengakui sejauh ini masih kesulitan untuk mencari orang yang tepat untuk menduduki posisi di Sekretariat Pemkot Lubuklinggau. Meski demikian ia menegaskan bahwa dalam waktu dekat ini sejumlah pejabat akan digeser dari jabatanya. Mengenai perombakan pejabat di lingkungan Pemkot Lubuklinggau Walikota mengatakan sebagai upaya peningkatan mutu kinerja. Untuk itu dirinya sangat berhati-hati dan selektif dalam memposisikan pejabat untuk posisi tertentu.

Meski dikatakanya di lingkunganya banyak oring yang pintar akan tetapi sejauh ini kepintaran tersebut tidak didukung dengan kinerja dan tanggung jawab yang maksimal. Sementara untuk siapa saja yang akan mengalami rotasi pejabat tersebut Riduan masih belum berkenan untuk menjelaskan.

“Tunggu saja mungkin satu atau dua hari lagi akan ada pelantikan,” tegasnya. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More