18 Mei 2010

Timkes Linggau Ikuti Festival Selero II di Lahat

LUBUKLINGGAU- Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melepas tim kesenian (Timkes) ke Kabupaten Lahat untuk mengikuti pagelaran seni festival selero II.

Pelepasan dilakukan oleh Walikota Lubuklinggau H. Riduan Effendi melalui Asisten II Hermansyah Unip, dihalaman kantor Walikota Lubuklinggau, Senin (17/5).
Demikaian diungkapakan kabag Humas setda kota Lubuklinggau Ruslan erli kepada musirawas ekpres senin (17/5).

Menurutnya Walikota melalui asisten II Hermansyah mengharapkan tampilnya timkes mewakili Kota Lubuklinggau dalam festival tersebut supaya mengutamakan kesehatan, sportifitas dan menjaga nama baik Kota Lubuklinggau, sehingga dengan kondisi yang baik akan mampu menampilkan yang terbaik.

“Prestasi di awali dengan kondisi yang nyaman dan sehat, untuk itu dengan memperhatikan kesehatan masing-masing mudah-mudahan timkes asal Kota Lubuklinggau dapat meraih prestasi dalam festifal itu”, katanya mengulangi ungkapan asisten II.

Timkes Kota Lubuklinggau yang diberangkatkan ke Kabupaten Lahat dalam festival itu terdiri dari 28 orang termasuk tim official, tim yang diketuai oleh Hj. Septiana Zuraida itu dengan semangat dan penuh harapan untuk kembali mendulang prestasi dalam pagelaran seni itu.

Tim yang setiap harinya berlatih disanggar Reti Benas Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau itu akan menampilkan beberapa seni kreasi seperti tari daerah Kota Lubuklinggau yakni tari kreasi kayangan tinggi, serta lagu-lagu daerah Lubuklinggau.

Festifal tersebut berlangsung Senin (17/5) hingga Rabu (19/5) bertempat di Kabupaten Lahat. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More