27 Mei 2010

Lurah Bantah Kantor Sering Kosong

Lurah Dinas Luar, Staf Makan Siang
LUBUKLINGGAU-
Lurah Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Herman membantah, Selasa (25/5) kantornya kosong. Sebab saat itu kebetulan saja kantor kosong, karena empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada sedang melakukan sensus penduduk.

Pernyataan tersebut disampaikan kepada Musirawas Ekspres, Rabu (26/5) untuk mengklarifikasi pemberitaan yang menyatakan kantor tersebut sering kosong sehingga banyak masyarakat yang mengeluh kesulitan saat akan melakukan urusan di kantor tersebut.

Sementara empat Tenaga Kerja Sukarela (TKS) saat itu sedang keluar membeli makan siang, sehingga pada jam 10.20 tutup akan tetapi tidak lama kemudian staf kembali ke kantor, jelasnya.

“ Tidak benar kantor kosong. Kebetulan saja saat itu kosong, karena PNS yang ada sedang melakukan sensus penduduk. Sedangkan TKS membeli makanan,”tegasnya.

Mengapa kantor dututup? Herman menjelaskan stafnya khawatir kalau kantor ditinggalkan tanpa dikunci takut barang-barang yang ada didalam kantor hilang.
Apalagi sebelumnya pernah terjadi kehilangan aset inventaris kantor berupa satu unit computer. Selain iu banyak anak-anak yang bermain di halaman kantor. “Makanya khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga kantor ditutup,”ungkapnya.

Lebih lanjut Herman mengatakan bahwa berita yang menyatakan kantor tersebut sering kosong itu tidak benar, seperti yang diungkapkan oleh sejumlah warga setempat.

”Tidak benar kalau kantor sering kosong setiap hari kantor buka, meskipun Lurah tidak ditempat staf selalu ada selalu stan by di kantor,” jelasnya.
Sementara itu dua sumber Mj dan Nh yang semula menjadi sumber pemberitaan sebelumnya juga mengklarifikasi bahwa berita tersebut bukan merupakan laporan darinya, untuk itu mereka minta supaya berita itu diluruskan. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More