25 Mei 2010

Hendra : Pilih Pemimpin Berkualitas Nasional dan Internasional

*RM-HG Sapa Ribuan Pendukung dengan Bahasa Jawa
TUGUMULYO-
Untuk memimpin Kabupaten Mura yang luasnya melebihi luas Provinsi Bengkulu diperlukan pemimpin yang sudah berpengalaman. Hal ini ditegaskan pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 2, Ridwan Mukti-Hendra Gunawan (RM-HG) dalam orasi politik di hadapan puluhan ribu pendukungnya dalam kampanye monologis di Lapangan Sepakbola G1 Mataram, Tugumulyo dan di Lapangan Sepakbola Kelurahan Muara Beliti Senin (24/5).

”Pilih pemimpin berkualitas nasional dan internasional. Sebab untuk memimpin Kabupaten Mura yang sangat luas melebihi Provinsi Bengkulu tidak bisa dengan orang sembarangan. Makanya memilik Bupati dan Wabup jangan coba-coba, pilih yang telah berkarya dan telah terbukti karya nyatanya, bukan baru berjanji,” pekik Hendra Gunawan menyampaikan orasi politiknya saat kampanye di Tugumuyo dan Muara Beliti. Ditambahkannya, untuk memenuhi harapan dan keinginan masyarakat yang semakin besar diperlukan pemimpin yang mempunyai jaringan luas baik di tingkat provinsi, nasional dan internasional.

”Ini sangat penting agar dapat menarik serta menghimpun dana yang besar untuk membangun Musi Rawas. Dapat kita bayangkan bagaimana pembangunan Musi Rawas ke depan kalau dipimpim oleh orang yang mempunyai kemampuan lokal dan tidak ada jaringan,” tegas Hendra Gunawan didampingi sang Istri, dr Noviar Gunawan yang selalu setia mendampingi di setiap kampanye. Alasannya lanjut Hendra karena sumber dana terbesar untuk membangun Musi Rawas sekitar 95 persen dari pemerintah pusat dan provinsi.

Selain itu disampaikannya, RM-HG memiliki visi dan misi ke depan yang sangat visioner.

”Tepatnya kami memiliki cita-cita yang sangat besar yakni rencana pembangunan Musi Rawas sampai 20 tahun ke depan. Semuanya sudah disusun, tinggal melaksanakan tahapan pembangunannya saja. Intinya dalam mewujudkan Mura Darussalam, Mura Bumi Agropolitan serta Mura sebagai pintu gerbang investasi sektor barat Sumsel,” tegas Hendra.

Selain menyampaikan orasi politik dengan berapi-api, Hendra Gunawan bersama Hj Novi Gunawan mendapat sambutan yang sangat hangat khususnya di Tugumulyo. Pasalnya keduanya bisa membaur dengan ribuan masyarakat karene keduanya menyapa dan berkomunikasi dengan Bahasa Jawa. Ini tentunya sangat mengejutkan masyarakat yang masyoritas keturunan Jawa dan makin memantapkan mereka untuk menentukan pemimpin Mura lima tahun ke depan.

Dengan logat Jawa, Hendra Gunawan mengungkapkan jika masyarakat Tugumulyo di 17 desa/kelurahan dengan 31.578 pemilih memberikan dukungan kepada RM-HG maka pasangan ini akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.
”Tentunya menjalankan pembangunan di Tugumulyo sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat sejalan visi misi yang telah disusun,” ungkap Hendra yang juga menyampaikan hal serupa kepada masyarakat Muara Beliti.(ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More