17 Mei 2010

40 Pejabat ‘Terbang’ ke Jembrana Bali

MUSI RAWAS-Sedikitnya 40 pejabat eselon IV dan yang berpotensi menduduki jabatan strategis berangkat ke Jembrana Bali. Keberangkatan 40 orang pejabat tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan Orientasi Lapangan (OL) selama dua hari, 17 hingga 18 Mei 2010.

Asisten IV Setda Mura, H Basri Soni saat melepas keberangkatan 40 pejabat esselon IV peserta OL mengharapkan agar kegiatan singkat tersebut dapat menambah wawasan dan dapat diaplikasikan kepada pelayanan masyarakat di Kabupaten Mura.
Orientasi lapangan yang cukup singkat ini merupakan salah satu tahapan dari pendidikan dan latihan kepemimpinan (Diklat PIM) IV angkatan XV hasil kerjasama Pemkab Mura dengan Widia Iswara (WI) Badan Diklat Propinsi Sumsel.

“Diharapkan orientasi ini dapat menambah wawasan bagi peserta yang telah menduduki jabatan eselon IV. Meskipun waktunya singkat, diharapkan ilmu dan pengetahuan p[ada OL dapat bermanfaat dan diaplikasikan di saat melaksanakan tugas pemerintahan sehari-hari,” kata Basri.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mura, Hj Rita Mardiah menjelaskan Orientasi Diklatpim IV ini diikuti 40 orang yang berasal dari lingkungan Kecamatan, Dinas, Kantor dan Badan. “Diklat PIM ini merupakan salah satu program BKPP yang dilaksanakan setiap tahunnya,” terangnya. (ME-06)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More