24 Mei 2010

Persimura U-18 Siap Tempur

MUSI RAWAS-Penyisihan Piala Suratin U-18 tingkat Provinsi Sumsel dimulai. Persimura U-18 yang kini dimanajeri Budiman, anggota DPRD Mura memulai misi penting mempertahankan tradisi lolos ke kancah nasional. Menghadapi penyisihan yang saat ini menggunakan format baru yang lebih ketat, Persimura U-18 memastikan sudah benar-benar siap tempur.

“Walau pun ada kendala menjelang keberangkatan ke Muba Alhamdulillah sudah bisa terselesaikan. Tim kita pada intinya sudah siap tempur dan berjanji akan mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Mura,” tegas Andre Rasman, pelatih Persimura U-18 yang berduet dengan Fadli. Diinformasikan Andre, skuad Persimura U-18 rencananya pagi ini bertolek ke Muba menggunakan Bis Persimura mengemban target awal lolos mewakili Sumsel.

Hari ini, pemain langsung akan mengikuti screnning serta malam harinya technical meeting.

“Persimura U-18 ini dijadwalkan akan memulai pertandingan pada Selasa (25/5) nanti. Mudah-mudahan bisa mencapai hasil maksimal. Untuk itu mohon dukungan dari masyarakat Mura agar prestasi yang selama ini sudah dicapai bisa dipertahankan dan kemudian ditingkatkan lagi,” tegas Andre. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More