15 Mei 2010

Mes Karyawan Disinyalir Tempat Perjudian

* Fasilitas Ruangan Dilengkapi CCTV
LUBUKLINGGAU-
Salah satu bangunan rumah toko (ruko ) baru yang berada di jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh RT 11 Kecamatan Lubuklinggau Timur I disinyalair sebagai tempat perjudian terselubung. Bukan penginapan ilegal maupun mess karyawan seperti yang telah di ungkapkan oleh Sekretaris Lurah Taba Jemekeh beberapa waktu lalu. Jika dugaan itu benar, berarti apa yang dikatakan sekretaris lurah Taba Jemekeh, hanya sebagai upaya untuk menutupi atau mengelambui masyarakat bahwa tempat tersebut tempat dunia hitam yakni tempat perjudian.

Indikasi itu menguat setelah salah seorang warga inisial NN, warga disekitar tempat mes tersebut mengakui bahwa mes itu bukan mes karyawan tetapi tempat perjudian terselubung. “ Salah besar kalau ada pihak-pihak termasuk pemerintah mengatakan ruko tersebut mess, sebab memiliki CCTV bahkan ruang kamar lengkap dengan berbagai fasilitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang,” tegasnya.

Tidak hanya itu yang lebih mencurigakan lagi setiap ada tamu yang masuk ke ruko tersebut harus melalui penjagaan yang ketat. “ Saya curiga ruko tersebut tempat perjudian, untuk itu kami meminta supaya Pemerintah Kota Lubuklinggau memeriksa kembali ruko tersebut, jangan sampai nantinya masyarakat mengganggap pemilik ruko sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Padahal sesuai aturan tamu wajib lapor selama 24 jam kepada RT setempat sehingga RT sebagai kepala wilayah di lingkungan mengetahui akifitas warga barunya tersebut.

Sementara itu sebelumnya Sekretaris Lurah Taba Jemekeh, H Ari Maulana Putra, pernah mengatakan setelah ruko tersebut diinspeksi mendadak (sidak) diketahui bahwa bangunan berlantai tiga itu bukan penginapan akan tetapi mes karyawan.

Dia menambahkan, wajar saja jika pada siang hari di Ruko itu seperti tidak ada aktifitas karena para karyawan bekerja. Pada malam hari baru kembali ke mes. “Warga tidak perlu lagi khawatir, Kami sudah memastikan tidak ada aktifitas yang mencurigakan di dalam ruko,” jamin.

Sementara itu berdasarkan pantauan Mausirawas Ekspres aktifitas di ruko tersebut sangat mencurigakan, seperti hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk kedalamya.

Bahkan pintu geser ruko itu hanya sebagai plengkap saja saja sehingga seolah-olah memang ruko padahal di ruang dalamnya bak hotel berbintang dengan berbagai sudut dilengkapi CCTV.(CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More