07 Mei 2010

Kecelakaan, Satu Keluarga Terluka

LUBUKLINGGAU-Muhammad (40) warga Kelurahan Lubuk Tanjung Indah RT 6 Kecamatan Lubuklinggau Barat I bersama istri dan kedua anaknya harus dilarikan ke RS dr Sobirin karena kecelakaan. Kejadiannya Rabu (5/5) sekitar pukul 22.30 WIB di Jl Garuda dekat Terminal Watas Kelurahan Watas Lubuk Durian Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Korban Muhammad menderita keseleo pada tangan kanan dan luka robek pada pelipis mata kanan, kemudian istri korban, Suryati (30) menderita luka gores pada pelipis mata kanan, luka lecet pada kaki kanan, lecet pada tangan kanan serta keseleo pada tangan sebelah kiri.

Kemudian kedua anaknya, Pitri (5) menderita luka lecet pada dagu dan luka lecet pada bagian tangan. Serta Anisa (8) menderita patah kaki kiri, luka robek pada bagian kepala dan luka robek pada kaki kiri bagian lutut.
Kronologis kejadiannya, bermula sepeda motor Honda Astrea Grand Nopol B 6076 FCY yang dikendarai Muhammad membonceng istri dan kedua anaknya tersebut meluncur dari arah Padang Ulak Tanding menuju pasar Inpres Lubuklinggau. Sesampai di TKP meluncur sepeda motor Honda Beat dari arah berlawanan dengan kecepatan tingngi dan mengembil jalur kanan.

Karena itulahlah terjadi tabrakan antara keduanya. Korban bersama istri dan kedua anaknya langsung dilarikan warga ke RS dr Sobirin untuk mendapatkan prawatan atas luka-lukanya. Sementara itu pengendara sepeda motor Honda Beat lawannya dalam kecelakaan belum diketahui identitasnya.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More