07 Mei 2010

Buruh Bangunan Dibogem

LUBUKLINGGAU-Gara-gara tidak diajak membonceng sepeda motor, WL (28) warga Jl Keramat RT.4 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II membogem wajah Rangga Saputra (22) warga yang sama. Tidak terima perbuatan itu, Rangga melaporkan WL ke Polres Lubuklinggau.

Pemukulan terhadap Rangga terjadi Kamis (6/5) sekitar pukul 13.00 WIB di toko bangunan tempat mereka bekerja samping Jl Kerinci Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Korban ditinju pada wajah sisi kiri hingga memar.
Kejadiannya bermula korban Rangga Saputra dan WL sama-sama bekerja di toko bangunan. Sekitar pukul 13.00 WIB keduanya istrahat makan siang ditempatnya kerja tersebut.

Setelah selesai makan, WL mengajak korban Rangga pulang ke rumah sore harinya berbarengan karena pelaku tidak membawa sepeda motor. Namun ajakan pelaku tersebut ditolak korban, dengan alasan pelek motor milik korban bengkang sehingga tidak bisa berboncengan.

Mendengar perkataan itu, WL kemudian mendekati korban yang sedang mengangkut semen, selanjutnya meninju wajah sebelah kiri. Korban pun langsung meletakkan semen yang dibawanya, namun belum sempat membalas tersangka sudah kabur.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More