03 Desember 2009

Truk Tabrakan, Warga Megang Tewas

TEBING TINGGI-Kecelakaan menelan korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Desa Muara Saling Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Rabu (2/12) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban tewas adalah Candra (34) warga Jalan Mangga Besar Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II. 

Korban Candra tewas di tempat kejadian perkara dengan kondisi luka parah pada tubuhnya. Selain itu ada empat korban lain yakni, Hasibuan (60) warga Jalan Tapak Lebar Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Hasibuan menderita luka di pipi, telapak tangan Betis dan telapak kaki, serta tidak sadarkan diri hingga harus menjalani perawatan di ruang ICU RS dr Sobirin.

Kemudian Sopandi (34) warga Desa Lubuk Durian, ia menderita luka pada lutut. Sunarto (40) warga Jalan Mangga Besar Kelurahan Megang menderita mengalami luka gores pada tubuhnya. Selanjutnya Marlis (38) juga warga Jalan Mangga Besar juga menderita luka gores.

Kronologis kejadiannya, bermula truc dikemudikan Chandra membawa bahan bangunan dari arah Lubuklinggau menuju empat lawang. Saat itu dimobil ada tujuh orang penumpang, tiga orang di depan dan sisanya di belakang (di bak, red).

Sampai di tempat kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan meluncur truk fuso dengan kecepatan tinggi. Karena kecepetan tinggi, maka laju kendaraan tidak terarah apalagi di tikungan, hingga akhirnya mengambil lajur lawan, dan tabrakan pun terjadi.

Diduga tergencet badan mobil, Candra pun luka parah dan tewas. Ironisnya truk lawannya dalam kecelakaan itu, diinformasikan langsung tancap gas karena kondisinya tidak rusak parah. Sementara itu para korban kemudian dilarikan ke RS dr Sobirin.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More