17 Desember 2009

Malam ini Sinetron Linggau Tayang di SCTV


* Jatuh Cinta Beneran di Bumi Silampari
LUBUKLINGGAU-
Produksi Sinetron Jatuh Cinta Beneran di Bumi Silampari hasil kerja sama menejemen Hotel Hakmaz Taba dengan Frame Rizt Production akhirnya rampung.
Bahkan menurut jadwal sinetron yang diperankan Reza Rahardian, Chintya Wijaya, Aulia Sarah, Ivanka Suwandi, dan Randi Samuel ini akan ditayangkan setiap Kamis pukul 23.00 WIB di SCTV. Dan malam ini merupakan tanyangan perdana sinetron yang melibatkan banyak artil lokal asal Linggau dan Mura ini.

Seperti halnya diutarakan Menejemen Hotel Hakmaz Taba, Dasrul dan Susanto Rabu kepada Musirawas Ekspres kemarin (16/12). Diungkapknya, penanyangan sinetron ini merupakan salah satu bentuk keseriusan pihak menejemen Hotel Hamaz Taba untuk menampilkan potensi Lubuklinggau kepada masyarakat umum se-Indonesia.

Tidak hanya itu untuk memberikan kesempatan bagi para pemuda dalam menyalurkan bakat yang dimiliki dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan mendirikan rumah produksi. Selain itu menyambut tahun baru 2010 pihaknya juga akan mengadakan Lomba Karaoke Lagu Dangdut dan Pop.

“Diharapkan dengan event seperti ini akan dapat menggali potensi yang dimiliki oleh para pemuda linggau untuk berkreasi,” kata Dasrul. Di akhir perbincanganya dengan Musirawas Ekspres Susanto menginformasikan kepada masyarakat jangan sampai tidak menyaksikan sinetron Jatuh Cinta Beneran di Bumi Silampari.

”Karena di dalamya akan menampilkan seni dan budaya Lubuklinggau. Yang pasti sinetron ini akan menghipnotis para penonton khususnya masyarakat Lubuklinggau,” katanya meyakinkan. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More