15 Desember 2009

Tauke Karet Tewas Dibunuh

JAYALOKA-Seorang tauke karet bernama Taufik (40), warga Giriyoso Camp Desa Kertosono Kecamatan Jayaloka tewas dibunuh. Pembunuhan tersebut terjadi Senin (14/13) sekitar pukul 20.30 WIB di di Simpang Tiga Kampung 12 Desa Giriyoso Kecamatan Jayaloka.

Korban diperkirakan tewas di tempat kejadian perkara dengan kondisi menderita sedikitnya 10 luka tusuk dan sayat di tubuhnya. Diantaranya di dada kiri dan kanan, leher belakang, serta beberapa luka di tangan kiri dan tangan kanan, bahkan di kaki.

Pelaku pembunuhan tersebut diduga M Safei (35) warga Desa Giriyoso, ia kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Sementara pembunuhan tersebut diduga karena ketersinggungan antara korban dan tersangka soal perkataan.

Informasi yang dihimpun Musirawas Ekspres dari beberapa warga setempat, korban sebelumnya terlihat nongkrong tidak jauh di tempat kejadian bersama beberapa orang temannya. Sementara itu tersangka juga tidak jauh berada di sana.

Namun tersangka saat itu informasinya sedang bermain judi. Tak lama kemudian ia meninggalkan arena judi, kemungkinan karena kalah. Ketika keluar itulah bertemu dengan korban, saat bertemu keduanya selisih paham soal omongan.

Karena itulah, tersangka mencabut pisau dari pingganya kemudian langsung menyerang korban. Korban dengan tangan kosong berusaha melakukan perlawanan, dengan cara menangkis menggunakan tangannya, makanya tangannya luka-luka.

Perlawanan menggunakan tangan kosong tersebut sia-sia. Korban akhirnya terkapas di tempat kejadian dengan tubuh berlumuran darah. Sementara tersangka langsung melarikan diri.

Oleh warga setempat korban selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Ngestiboga, namun ketika sampai di sana korban sudah tidak bernyawa lagi. Setelah divisum et revertum dan luka-lukanya dijahit, menggunakan ambulance korban dibawa ke rumah duka.

Kapolres Musi Rawas AKBP Herry Nixon’s melalui Kasat Reskrim AKP Maruly Pardede ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pembunuhan tersebut. “Motifnya diduga karena masalah omongan. Tersangka sekarang masih dalam pengejaran,” jelasnya semalam. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More