14 Desember 2009

Rabu, Bupati Mura Sampaikan RAPBD 2010

MUSI RAWAS-Sabtu (12/12) lalu, badan musyawarah (Banmus) menggelar rapat. Ternyata rapat tersebut tidak membahas masalah jadwal rapat paripurna penetapan ketua dan wakil-wakil ketua DPRD Musi Rawas (Mura), tetapi membahas jadwal Bupati menyampaikan RAPBD tahun 2010. begitu juga saat rapat pimpinan Cuma membahas masalah penyampaian RAPBD 2010 oleh Bupati Mura.

Ketua DPRD Mura sementara, Soni Rahmat Widodo melalui sekretaris dewan (Sekwan), H Isa Sigit, Minggu (13/12) ketika dihubungi melalui ponselnya mengakui bahwa unsure pimpinan dan banmus telah melaksanakan rapat.

Tapi rapat tersebut bukannya membahas masalah jadwal rapat paripurna penetapan ketua dan wakil-wakil ketua, tapi rapat tersebut membahas masalah jadwal bupati Mura menyampaikan RAPBD tahun 2010.

“ Rapat banmus dan unsure pimpinan tidak membahas masalah paripurna penetapan ketua dan wakil-wakil ketua, tetapi masalah RAPBD tahun 2010,”kata Isa.
Berdasarkan hasil rapat banmus disepakati bahwa Rabu (16/12) rapat paripurna mendengarkan penyampaian RAPBD tahun 2010 dari bupati Mura. “ Rabu (16/12) mendatang bupati menyampaikan RAPBD tahun 2010,”jelasnya.

Mengapa demikian, karena hasil pembahasan KUA dan PPAS sudah disetujui anggota DPRD Mura. “ Penyampaian RAPBD tahun 2010, karena KUA dan PPAS sudah disetujui,”tegasnya.

Kapan banmus pembahasan jadwal paripurna ketua dan wakil-wakil ketua? Isa Sigit mengatakan kalau masalah itu tidak mengetahui. Sebab kemarin, banmus dan unsure pimpinan rapat tersendiri Cuma membahas masalah penyampaian RAPBD tahun 2010. (ME-07)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More