30 Desember 2009

Kamis, Ketua, Wakil Ketua DPRD Mura Defenitip Dilantik?

MUSI RAWAS-Keinginan Srie Hernalina Nita Utama dilantik menjadi ketua DPRD Musi Rawas (Mura) periode 2009-2014 bersama Wakil Ketua I, Herman Mawiek dan Wakil Ketua II, Suhari bakal segera terwujud. Terbukti Surat Keputusan (SK) pelantikan sudah ditandatangani Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin. Bahkan SK pelantikan unsure pimpinan dewan tersebut saat ini sudah diterima Wakil Ketua I dan II DPRD Mura.

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, ketika dimintai komentar Musirawas Ekspres, Selasa (29/12) usai peletakan batu pertama pembangunan 1000 rumah untuk PNS di Kelurahan Durian Rampak Kecamatan Lubuklinggau Utara I mengakui bahwa ia sudah menandatangani SK pelantikan unsure pimpinan DPRD Mura.

“ Benar SK pelantikan Ketua dan Wakil ketua I dan II DPRD Mura yang diajukan Bupati Mura sudah ditandatanganinya,”tegasnya.

Untuk ketua didalam SK tersebut yakni Srie Hernalina Nita Utama dan Wakil Ketua I, Herman Mawiek serta Wakil Ketua II, Suhari. Bahkan, SK tersebut kemungkinan sudah sampai ke secretariat dewan. “ Mungkin saja SK tersebut saat ini sudah berada di DPRD Mura,”jelasnya.

Terpisah Wakil ketua I, Herman Mawiek didampingi Wakil Ketua II, Suhari, ketika dibincangi Musirawas Ekspres, diruang komisi II, mengakui bahwa mereka sudah menerima SK pelantikan yang ditandatangani Gubenur Sumsel H Alex Noerdin.

SK tersebut kata mereka berdua, No. 812/KPTS/II/2009 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Mura periode 2009-2014. “ SK tersebut satu paket, diterima Senin (28/12) lalu. Isinya memuat Srie Hernalina Nita Utama, Herman Mawiek dan Suhari,”ungkapnya.

Lebih jauh mereka menambahkan bahwa setelah menerima SK pelantikan, kemarin (29/12) unsure pimpinan akan menggelar rapat pimpinan. “ Benar kemarin akan diadakan rapat pimpinan,”terangnya.

Setelah diadakan rapat pimpinan, hari ini, Rabu (30/12) rencananya Badan Musyawarah (Banmus) akan menggelar rapat dengan agenda penjadwalan pelantikan. “ Hari ini Banmus melaksanakan rapat penjadwalan pelantikan,”paparnya.
Bila tidak ada kendala dan disepakati Banmus, pelantikan sendiri kemungkinan akan dilaksanakan Kamis (31/12) mendatang. (ME-07)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More