31 Desember 2009

441 CPNSD Segera Terima NIP

LUBUKLINGGAU- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lubuklinggau memastikan telah mengajukan berkas 441 CPNSD Kota Lubuklinggau. Artinya CPNSD 2009 dalam waktu dekat akan mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

"Setelah ditandatangani Sekda Lubuklinggau, berkas 441 CPNSD Selasa (29/12) lalu telah diajukan ke BKN untuk kelengkapan mendapatkan NIP CPNSD,"ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah Lubuklinggau Surnadi, Rabu (30/12).

Surnadi mengatakan per 1 Januari 2010 mendatang keterangan Tanda Mulai Tugas (TMT) diperkirakan telah diterima CPNSD 2009.

" Kendati sudah ada TMT, mereka belum bekerja karena setelah pengeluaran NIP akan dilanjutkan dengan Surat Keputusan (SK) Walikota Lubuklinggau, setelah mengetahui penempatan CPNSD bisa mulai bertugas,"jelasnya.

Surnadi berharap CPNSD dapat mejalankan tugasnya sebagai aparatur pemerintahan secara profesional sesuai latar belakang pendidikan meskipun tidak sesuai dengan wilayah yang diharapkan.
" Mengenai adanya CPNSD mengundurkan diri, kita masih menunggu petunjuk dari BKN pusat , akan tetapi kekosongan formasi akibat mundurnya CPNSD tersebut tidak mutlak harus diganti beradasarkan ranking,"pungkasnya. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More