19 Desember 2009

Pembunuh Tauke Karet Diringkus

JAYALOKA–Petugas Polsek Jayaloka, Kamis (17/12) sekitar pukul 15.00 WIB berhasil menangkap Syafei (34) warga Desa Giriyoso Kecamatan Jayaloka. Dia adalah tersangka pembunuhan terhadap tauke karet bernama Taufik (40) warga Desa Senin (14/13) sekitar pukul 20.30 WIB di di Simpang Tiga Kampung 12 Desa Giriyoso.

Tersangka ditangkap petugas dikediaman rekannya, Sukamto saat sedang tidur di atas tumpulan kayu langit-langit rumah. Saat ditangkap Syafei sama sekali tidak melakukan perlawanan, kendati Ia sebelumnya sempat melarikan diri ke dalam hutan.
Kapolres Musi Rawas AKBP Herry Nixon’s melalui Kasat Reskrim AKP Maruly Perdede kepada Musirawas Ekspres membenarkan tersangka telah ditangkap. Hanya saja dijelaskannya barang bukti berupa pisau untuk membunuh korban belum berhasil ditemukan.

Kasat Reskrim menjelaskan berdasarkan pengakuan tersangka, sebelum kejadian korban mengajak tersangka bermain.  Namun ajakan korban ini sedikit memaksa, sehingga tersangka marah, bahkan sempat terjadi perang mulut, namun tidak sampai terjadi hal-hal tidak diinginkan.

Tak lama kemudian, korban kembali mendatangi tersangka yang sedang duduk tidak jauh dari arena biliar, kembali terjadi perang mulut antara keduanya. Selanjutnya tersangka pergi ke rumah temannya, dan mengambil sebilah pisau.

Membekali dirinya dengan pisau, tersangka kembali duduk di dekat arena biliar. Tidak lama kemudian, korban kembali lagi menemui tersangka. Tersangka yang sudah tidak tahan lagi dengan ocehan korban langsung menghujamkan pisau kedada korban.
Mendapati serangan mendadak, korban langsung kabur.  Korban yang sudah kesal, mengejar sambil menusukan pisaunya kebagian punggung korban hingga korban terjerembab ke siring tersangka kembali menghujamkan pisaunya berkali-kali ketika korban tergeletak tidak berdaya dan bersimbah darah di dalam siring.  Hingga akhirnya Taufik tewas dengan puluhan luka tusuk di tubuhnya. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More