29 Desember 2009

Hari Ini Mutasi Pejabat Esselon II

MUSI RAWAS-Isu akan adanya mutasi pejabat Pemkab Mura menjelang akhir tahun ini (2009) tampaknya benar-benar nyata. Terbukti informasinya hari ini (29/12) akan ada mutasi atau pelantikan pejabat untuk posisi strategis esselon II. Dari beberapa sumber Musirawas Ekspres agenda hari ini yakni pelantikan atau pengukuhan pejabat eselon II khususnya kepala dinas yang sebelumnya Plt menjadi definitif.

“Namun kemungkinan besar ada juga beberapa posisi yang berubah, atau dengan kata lain kemungkinan ada mutasi. Hanya saja yang pasti pengukuhan Plt kepala dinas menjadi definitif,” kata sumber resmi Musirawas Ekspres kemarin (28/12). Palantikan pejabat hari ini juga membuat was-was beberapa pejabat. Terlebih isu Pilkada Mura dan juga isu lainnya dikait-kaitkan dengan mutasi pejabat tersebut. Termasuk beberapa pejabat yang selama ini dibangkupanjangkan infonya mulai berharap mereka kembali diberikan amanah.

Kepala Bagian Humas Setda Mura, H Rudi Irawan saat dikonfirmasi mengenai informasi pelantikan pejabat hari ini membenarkannya.

“Kemungkinan memang ada agenda pelantikan pejabat. Diantaranya pelantikan pejabat yang selama ini masih plt,” kata Rudi. Selain itu juga berkemungkinan ada beberapa pejabat eselon 4 ikut dalam pelantikan hari ini. Mengenai siapa saja nama-nama pejabat yang akan dilantik Rudi mengaku tidak tahu.

”Mengenai pejabat yang akan dilantik saya tidak tahu sebab untuk jadwalnya juga belum pasti. Kita lihat saja nanti,” kata Rudi.

Sebagai informasi tambahan untuk pejabat yang masih Plt diantaranya Hendy U Purnoto SP MM, Plt Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura serta Ir. Nito Maphilindo, MM, Plt. Kadis PU Pengairan. Selain itu semua pejabat sudah definitive. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More