19 Desember 2009

Pemkab Umumkan 173 TKST Penyuluh dan Akuntansi

PENGUMUMAN KELULUSAN TKST
Nama-nama peserta yang Lulus sebagai TKST Akuntasi dan Penyuluh Pemkab Mura dimumkan secara lengkap di Halaman 2

“Yang kita umumkan yakni nama-nama TKST Akuntasi dan Penyuluh jalur umum. Sementara untuk TKST guru dan tenaga kesehatan diangkat dari pegawai honor yang ada. Untuk prosesnya dilakukan di instasi terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Dinkes. Jadi langsung ditetapkan dengan SK Bupati sebagai TKST setelah nama-namanya diusulkan”.

*Lulus Wawancara dan Seleksi Pemberkasan
MUSI RAWAS-Lama ditunggu akhirnya hari ini (Sabtu, 19/12) Pemkab Mura melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mura mengumumkan nama-nama Tenaga Kerja Sukarela Terdaftar (TKST) yang dinyatakan lulus dari hasil tes wawancara dan seleksi pemberkasan. Tepatnya berdasarkan SK Bupati Musi Rawas Nomor :800/2062/KPTS/BKPP/2009 diumumkan 173 nama sebagai TKST Mura 2009 jalur umum untuk tenaga akuntasi dan penyuluh.

Demikian diungkapkan Kepala BKPP Mura, Hj Rita Mardiah didampingi Andjar Sudarisman kepada Musirawas Ekspres.
“Yang kita umumkan yakni nama-nama TKST Akuntasi dan Penyuluh jalur umum. Sementara untuk TKST guru dan tenaga kesehatan diangkat dari pegawai honor yang ada. Untuk prosesnya dilakukan di instasi terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Dinkes. Jadi langsung ditetapkan dengan SK sebagai TKST setelah nama-namanya diusulkan,” tegas Rita.

Makanya untuk TKST tenaga pendidik dan kesehatan diharapkan untuk bersabar dan menunggu kepastian penerbitan SK.
“Pokoknya untuk TKST guru dan tenaga kesehatan langsung akan diberikan SK. Makanya mohon bisa dimaklumi dan bersabar menunggu. Dalam hal ini juga untuk TKST guru dan tenaga kesehatan tidak perlu lagi melengkapi berkas,” tambah Andjar.

Sementara bagi 173 TKST jalur umum yang dinyatakan lulus mulai Senn (21/12) diminta untuk melengkapi berkas.

“Mengenai persyaratan bisa langung koordinasi ke BKPP,” ungkap Andjar.
Ditambahkan Andjar hasil wawancara dan seleksi pemberkasan calon TKST akuntansi dan penyuluh sebenarnya sudah didapatkan sejak beberapa waktu lalu. Namun nama-nama yang dinyatakan lulus TKST Mura 2009 belum bisa diumumkan karena menunggu persetujuan atau tandatangan Bupati Mura.

“Dan akhirnya setelah rapat paripurna pengesahan Perda APBD 2010 Jum’at (18/12) dinihari kami mendapatkan informasi surat pengumuman sudah ditandatangani Makanya langsung kita umumkan melalui media,” ungkapnya.

Secara rinci disampaikan Andjar dalam SK Bupati Musi Rawas Nomor :800/2062/KPTS/BKPP/2009 tertanggal 17 Desember 2009 diumumkan 143 TKST penyuluh meliputi 138 penyuluh pertanian, perikanan, peternakan, kehutanan dan lima penyuluh agama. Sementara untuk TKST akuntansi yang akan menduduki jabatan sebagai piƱata laporan keuangan sebanyak 30 orang. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More