31 Desember 2009

Bupati Nilai Pelayanan Belum Maksimal

Pejabat Eselon II dan III yang Dilantik
No Nama Jabatan
1. Ir H Nito Maphilindo MM Kepala Dinas PU Pengairan
2. Ir Hendi U Purnoto Kapala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura
3. Herry Kasubbag Rumah Tangga Bagian Umum
4. A Zulkasmir Kasubag Penatalaksana Acara

MUSI RAWAS-
Bupati Musi Rawas (Mura), H Ridwan Mukti mengakui memasuki lima tahun kepemimpinanya bentuk pelayanan Pemkab Mura terhadap masyarakat dinilai belum maksimal. Untuk itu pelayanan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan pemerintah daerah tersebut diharapkan ke depan lebih baik.

“Pelayanan yang kita berikan masih jauh dari harapan,” kata Ridwan Mukti pada pelantikan dua pejabat esselon II dan staf Bagian Protokol Setda Mura di Op Room Mura, Rabu (30/12). Ridwan Mukti menyatakan keprihatinannya terhadap banyaknya aparat Pemkab Mura yang terseret kasus hukum, akibat perbuatan yang tidak disengaja dan kelalaian.

Diharapkannya, ke depan PNS Pemkab Mura harus lebih berhati-hati selama melaksanakan tugas. Menurutnya jajaran pegawai Pemkab Mura sebaiknya melakukan konsultasi dengan pimpinannya jika terbentur selama pelaksanaan program.
“Bisa konsultasikan dengan aparat penegak hukum agar tidak melakukan kelalaian yang dapat menyeret kepada kasus hukum,” pungkasnya.

Terpisah, Koordinator Front Perlawanan Rakyat, Edwar Antoni menyambut positif pernyataan Bupati Mura tersebut. Menurutnya pelayanan pemerintah terhadap masyarakat akan lebih baik jika bupati melakukan reformasi birokrasi dengan penempatan tenaga yang lebih profesional.

Pada kesempatan itu, Ridwan Mukti melantik atau mengukuhkan Ir H Nito Maphilindo MM sebagai Kepala Dinas PU Pengairan, Ir Hendi U Purnoto Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura. Selain itu melantik Herry sebagai Kasubbag Rumah Tangga Bagian Umum dan A Zulkasmir Kasubag Penatalaksana Acara. (ME-06)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More