29 Desember 2009

Siang Ini Wisata Mura Tampil di Global TV

*Acara Mata Angin Pukul 13.30 WIB
MUSI RAWAS-Panorama wisata dan ragam budaya Kabupaten Mura ternyata mulai diminati masyarakat bukan hanya dari Sumsel tapi daerah lain. Bukan hanya itu saja, keindahan wisata Mura juga menarik minat pihak-pihak tertentu untuk mengemasnya dalam bentuk tayangan. Salah satunya televisi swasta Global TV telah menguak keindahan wisata dan ragam budaya Mura bahkan mengemasnya dalam satu tayangan menarik dan tentunya ditunggu pemirsa seluruh Indonesia.

Menurut Kepala Bagian Humas Setda Mura, H Rudi Irawan Global TV beberapa waktu lalu telah menugaskan cameraman dan reporternya untuk mengemas wisata dan budaya Mura dalam satu paket tayangan bertajuk “Mata Angin”.

“Dan informasi terakhir semuanya sudah rampung dikemas dan akan segera ditayangkan,” kata Rudi.

Bahkan sudah dijadwalkan paket wisata dan budaya Mura dalam acara “Mata Angin” akan ditayangkan pada hari ini (Selasa, 29/12) pukul 13.30 WIB. Dalam acara “Mata Angin” ini akan menampilkan beberapa tarian tradisional Mura diantaranya tari atau bisa dikategorikan atraksi piring oleh penari wanita yang disebut-sebut sedikit berbau mistis. Kemudian objek wisata Gua Napalicin di Desa Napalicin Kecamatan Ulu Rawas yang sedang diupayakan menjadi satu objek wisata unggulan di Sumsel atau bahkan di Sumatera. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More