05 Desember 2009

Pengendara Cabul Berkeliaran

*Siswi SMA Jadi Korban

LUBUKLINGGAU-
Waspada bagi wanita khususnya remaja putri saat mengendarai sepeda motor. Pasalnya saat ini ada pengendara cabul, yang nekat melakukan aksinya saat berkendara. Bahkan salah seorang siswi SMA telah menjadi korban.


Korbannya adalah RH (17) warga Jalan Kenanga I Kelurahan Selanang Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Ia dicabuli saat sedang berkendara di di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kamis (3/12) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, awalnya korban bersama dengan temannya mengendarai sepeda motor meluncur di Jalan Yos Sudarso. Ketika itu tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor Yamaha Mio warna merah, selanjutnya sambil mendahului, salah seorang pelaku kemudian meremas (maaf, red) payudara sisi kanan korban.

Usai melakukan aksi cabul tersebut, pengendara cabul langsung tancap gas menuju Taba Pingin. Tidak terima begitu saja perbuatan tersebut, korban pun mengejar hingga ke Marga Mulya. Usahanya tidak sia-sia, ia berhasil melihat nopol sepeda motor tersebut.

Jumat (4/12) kasus ini dilaporkan korban ke Polres Lubuklinggau, dan ia meminta agar pelakunya ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku. Kapolres Lubuklinggau AKBP Mukhlis melalui Kasat Reskrim AKP Jonson Nadadap ketika dikonfirmasi menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini. (CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More