07 Desember 2009

Hari Ini Hasil Tes CPNSD Diserahkan, Besok Diumumkan


MUSI RAWAS-Besok (Selasa, 8/12) Penantian ribuan orang yang mengikuti tes penerimaan CPNSD Kabupaten Mura 2009 akan berakhir. Sebab besok Pemkab Mura melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) akan mengumumkan hasil tes CPNSD Mura atau mengumumkan nama-nama CPNSD Mura formasi 2009 formasi umum.

Kepastian tersebut disampaikan Kepala BKPP Mura, Hj Rita Mardiah saat dikonfirmasi Musirawas Ekspres kemarin (6/12).
“Senin (7/12) hasil tes tes CPNSD Mura akan diserahkan kepada Pemkab Mura. Selanjutnya Selasa (8/12) sesuai jadwal akan diumumkan,” kata Rita. Disampaikan Rita hasil tes CPNSD atau hasil scanning yang dilaksanakan pihak Baliteks Unsri dibawa dari Palembang ke Mura dengan pengawalan ketat.Tujuannya tidak lain untuk menjaga kerahasiaannya.

“Hasil tes ini akan diserahkan kepada Bupati Mura atau yang mewakili. Penyerahan rencananya akan dilaksanakan di ruang Wakil Bupati Mura atau mungkin di Op Room sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Rita. Penyerahan akan dilaksanakan secara terbuka. Dalam acara penyerahan tersebut akan ada beberapa berkas berita acara ditandangani disaksikan beberapa pihak. Setelah semuanya ditandatangani kemudian persiapan untuk pengumuman kelulusan CPNSD Mura 2009. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More