07 Desember 2009

Hantam Carry Parkir, Warga Binjai Tewas

LUBUKLINGGAU- Kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lubuklinggau. Kali ini terjadi terjadi Jalan Garuda dekat SMA Perjuangan, Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Minggu (6/12) sekitar pukul 02.30 WIB.

Korban tewas adalah Febri (23) warga Kelurahan Lubuk Binjai Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, ia tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka robek di leher. Sementara itu ada korban luka, yakni Ramdon (20), warga Kelurahan Air Kati, mengalami luka-luka.

Kronologisnya, bermula korban berboncengan dengan Ramdon mengendarai sepeda motor Supra tanpa nopol meluncur dari arah Curup menuju ke Lubuklinggau. Belum diketahui secara persis penyebabnya, saat melintas di TKP dengan kecepatan sedang, motor tersebut menabrak bagian belakang carry Pick Up sedang parkir disisi kiri jalan.

Kebetulan saat kejadian tersebut, kondisi cuaca sedang turun hujan dan diduga menganggu jarak pandang korban dengan kendaran yang ada didepannya.
Ironisnya ketika korban terpental ke badan jalan, tidak ada satupun orang yang memberikan pertolongan. Korban baru dievakuasi ke RS dr Sobirin setelah anggota unit Lakalantas Polres Lubuklinggau tiba di TKP dibantu salah seorang warga.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mukhlis melalui Kasat Lantas AKP Ferdinand Herianto ketika dikonformasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Diakuinya barang bukti kendaran bermotor milik korban sudah diamankan di Mapolres Lubuklnggau guna kepentingan penyidikan. “Menurut keterangan warga sekitar TKP, korban menabrak mobil Carry Pic-up yang sedang parkir. Saat ini anggota sedang mencari kebradaan sopir Pick-Up,” jelasnya.(ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More