12 Desember 2009

Anjing Gila Serang 5 Warga

LUBUKLINGGAU-Lima orang warga Dusun Wonosari Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Jumat (11/12) sore dilarikan ke RS dr Sobirin. Pasalnya mereka menjadi korban keganasan anjing gila yang menyerang secara mendadak.

Empat dari kelima korban adalah Sawiyah (50) ia menderita luka gigitan pada mulut dan tangan, Sulkowo (35) menderita luka gigitan pada kaki, Saimun (62) menderita luka pada mulut dan tangan, serta Supri dan anaknya. Sementara anjing yang menggigit mereka sudah mati dipukuli oleh warga.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, awalnya anjing gila itu sekitar pukul 15.00 WIB menyerang Sawiyah, ketika korban sedang berada di kebun. Secara mendadak mengigit mulut dan tangan korban, namun Sawiyah langsung melawannya menggunakan parang.

Sawiyah akhirnya berhasil mengusir anjing tersebut, ia kemudian langsung berjalan pulang ke rumahnya meminta pertolongan. Sementara anjing tersebut ternyata lari ke pemukiman, ternyata menyerang warga lainnya.

Diantaranya adalah Saimun, dia saat itu sedang berada di depan rumahnya. Tiba-tiba ada anjing datang, kemudian langsung menyerangnya. Menyebabkan Saimun juga menderita luka pada mulut dan tangan. Usai menyerang Saimun, anjing gila tersebut mencari korban lain, seperti Sulkowo dan Supri dan anaknya.

Peristiwa ini membuat warga setempat geram. Mereka kemudian mencari anjing gila itu, setelah dikepung anjing itupun dibunuh. Sementara para korban langsung dilarikan ke RS dr Sobirin. “Anjingnya sudah dibunuh. Belum tahu milik siapa,” jelas salah seorang warga yang mengantarkan para korban ke RS dr Sobirin. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More