01 Desember 2009

Pedagang Dikeroyok IRT

LUBUKLINGGAU- Tidak terima dikeroyok dan kepalanya dipukul dengan helm, seorang pedagang bernama Yulianti (37) warga Jalan Mangga Besar RT 2 NO.64 Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II melapor ke Polres Lubuklinggau. Yang dilaporkannya adalah Reni, warga Jalan Kalianda Kelurahan Kali Serayu Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Pengeroyokan tersebut terjadi Senin (30/11) sekitar pukul 10.00 WIB di Pasar Satelit Kelurahan Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II, menyebabkan korban menderita luka memar. Skeitar pukul 12.00 WIB kasus ini dilaporkan ke Polres Lubuklinggau.

Kronologis kasusnya berdasarkan informasi dihimpun Musirawas Ekspres, awalnya saat korban sedang berdagang di Pasar Satelit, tiba-tiba terlapor melontarkan kata-kata tidak menggenakan, yakni ‘Lonte” serta korban dituduh berpacaran dengan orang tua terlapor. Tidak terima dengan tindakan tersebut, korban melapor ke Polres Lubuklinggau.

Belum lagi selesai melapor, korban kembali ke Pasar Satelit guna mencari siapa tahu siapa orang yang mencelanya. Ternyata begitu ia sampai di sana, korban justru dikeroyok dan kepalanya dipukul menggunakan helm.

Korban pun langsung kembali ke Polres Lubuklinggau guna melaporkan kasus tersebut. Laporannya pun diterima SPK Polres Lubuklinggau, dengan laporan kasus pengeroyokan. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More