02 Desember 2009

Ny Anna Sudah Dapat Restu Gubernur Jadi Kadisdik?

LUBUKLINGGAU-Teka-teki siapa yang bakal menduduki jabatan sebagai kepala dinas pendidikan (Kadisdik) Kota Lubuklinggau tidak lama lagi akan terjawab. 

Sinyalemen ini menguat bahwa yang akan menjabat sebagai kadisdik Kota Lubuklinggau sudah mendapat restu dari Gubernur Sumatera Selatan. Berdasarkan imformasi yang didapat kadisdik Kota Lubuklinggau, yakni Septiana Zuraidah. Untuk pelantikan sendiri masih menunggu waktu yang tepat. 

Walikota Lubuklinggau, Riduan Effendi melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Lubuklinggau, Surnadi, ketika dibincangi Musirawas Ekspres, Selasa (1/12) usai acara penanaman bibit pohon secara tersirat mengakui bahwa kadisdik Kota Lubuklinggau, Septiana Zuraidah. Bahkan katanya untuk kadisdik Kota Lubuklinggau ini sudah mendapat rekomendasi dari Gubernur Sumsel.

“ Untuk kadisdik Kota Lubuklinggau sudah mendapat rekomendasi dari Gubernur Sumsel. Tapi siapa orangnya belum diketahui,”ungkapnya. 

Kendati secara tersirat ia sudah menunjukan siapa calon kadisdik Kota Lubuklinggau, Surnadi buru-buru mengalihkan pembicaraan bahwa saat ini siapa yang akan menjadi kadisdik sudah ada. Tapi masih dalam penilaian dan pertimbangan Badan Kepangkatan dan Jabatan (Baperjakat). “ Masih dalam penilaian dan pertimbangan Baperjakat,”tegasnya.

Karena calonnya sudah ada untuk pelantikan masih akan menunggu waktu yang tepat. Hal ini disebabkan saat ini SKPD lagi sibuk mengikuti pelatihan. Apalagi sekarang ini kondisinya mau tutup tahun. 

Seperti apa sosok kadisdik? Surnadi tidak mau menyebutkan sosok kadisdik, tapi ia buru-buru mengatakan bahwa seluruh pejabat yang akan menduduki jabatan penting harus melalui penilaian dan pertimbangan.

Namun yang jelas untuk kadisdik adalah pejabat esselon II. Nah untuk pejabat esselon II yang akan menduduki jabatan kadisdik sudah direkomendasikan, termasuk juga pejabat-pejabat yang lain. “ Bukan, bu Anna siapa saja sudah direkomendasikan Gubernur Sumsel,”ucapnya berteka-teki. (ME-07)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More