02 Desember 2009

Ditanya Rapat Paripurna, 11 Anggota Banmus Bungkam

* Hari ini Rapat Paripurna Penetapan Ketua Defenitip

MUSI RAWAS-Setelah rapat paripurna penetapan ketua dan wakil ketua DPRD Musi Rawas (Mura), Senin (30/11) lalu deadlock. Kemarin, (1/12) panitia Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Mura kembali menggelar rapat penjadwalan rapat paripurna penetapan ketua dan wakil ketua DPRD Mura. kendati sudah melaksanakan rapat tidak satupun dari anggota Banmus yang buka suara mengenai kapan paripurna penetapan dilaksanakan.

Berdasarkan imformasi yang dikumpulkan Musirawas Ekspres, dari berbagai pihak rapat paripurna akan dilaksanakan hari ini, Rabu (2/12). Dan surat undangan untuk rapat paripurna penetapan ketua dan wakil ketua sudah disebarkan kepada 40 anggota dewan. 

Wakil ketua DPRD Mura sementara yang juga anggota Banmus, Suryadi ketika dibincangi Musirawas Ekspres, usai rapat Banmus langsung mengatakan no coment. “ Kalau masalah hasil Banmus saya no coment. Sebab belum tahu kapan jadwal paripurna,”jelasnya.

Ia mengungkapkan belum mau berkomentarnya dirinya terkait masalah jadwal rapat paripurna penetapan ketua dan wakil ketua DPRD Mura, karena saat ini situasi masih panas. Dan lagi akselerasi politik semakin meninggi. 

Apakah paripurna dilaksanakan hari ini? Sekali lagi Suryadi mengatakan no coment. “ Saya tetap no coment, lihat saja besok apa yang akan terjadi,”jelasnya berteka-teki.

Terpisah anggota Banmus sekaligus ketua Fraksi PDI-Perjuangan, Azandri, ketika ditanya masalah jadwal paripurna penetapan ketua dan wakil ketua, mengatakan no coment. “ Kalau masalah itu untuk sementara saya no coment,”ucapnya singkat.

Ketika didesak dengan berbagai macam pertanyaan ia tetap mengatakan no coment. “ Saya no coment,”tegasnya. 

Sementara itu anggota Banmus lain, Yudi Iskandar, ketika ditanya masalah hasil Banmus menjelaskan bahwa rapat Banmus tadi belum menghasilkan keputusan apa-apa. “ Belum ada keputusan rapat Banmus tadi,’ungkapnya.

Dari sekian banyak anggota Banmus tersebut hanya Mustapa yang mengatakan bahwa paripurna penetapan ketua dan wakil ketua akan dilaksanakan hari ini, Rabu (2/12). “ Ya hasil rapat Banmus hari ini jadwal rapat paripurna penetapan ketua dan wakil ketua defenitip,”ungkapnya. (ME-07)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More