02 Januari 2010

Motor Vs Mobil, 3 Luka-Luka

LUBUKLINGGAU-Tiga orang luka-luka akibat tabrakan antara sepeda motor Supra Fit dengan mobil L300 pick up di simpang tiga antara Jalan Kenanga II dan Jalan Nangka Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (31/12) sekitar pukul 16.00 Wib.

Ketiga korban adalah Johan Sapari (17) warga Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, mendeita patah kaki kanan dan luka pada pelipis kanan serta tidak sadarkan diri. Kemudian Jeri Efendi alias Ariel (18) warga yang sama, menderita luka pada leher dan sakit di dada. Serta H Ali (60 ) warga Megang Sakti Kecamatan Megang Sakti, ia menderita luka pada wajah.

Kronologis kejadiannya, Johan Sapari membonceng Jeri Efendi mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dari arah Megang menuju arah Siring Agung dengan maksud ingin pulang. Sementara itu H Ali mengendarai mobil L300 pick up meluncur dari arah berlawanan.

Ketika tiba di simpang tiga antara Jalan Nangka dan Jalan Kenanga II, terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan. Diduga penyebabnya karena mobil hendak membelok ke Jalan Nangka, sementara sepeda motor meluncur cepat memasuki tikungan.
“Pengendara sepeda motor terpental, sedangkan sepeda motornya masuk ke bawh mobil,” jelas Udin, salah seorang warga berada di TKP.

Menurut pantauan Musirawas Ekspres, kejadian tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Musirawas bahkan setelah kejadian polisi langsung melakukan olah TKP.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More