02 Juni 2010

Tabrak Truk Mogok, IRT Tewas

LUBUKLINGGAU-Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa kembali terjadi di Jl Yos Sudarso Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I depan RM Putri Minang. Korban tewas adalah seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Nuraini alias Neni (43) warga Jl Cempaka RT.5 Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Laka tunggal ini terjadi Senin (31/5) sekitar pukul 06.00 WIB, korban meninggal dunia Selasa (1/6) sekitar pukul 01.00 WIB di RS Siti Aisyah Lubuklinggau. Tidak ada luka yang parah ditubuh korban, melainkan menderita beberapa luka gores, sehingga korban diperkirakan luka dalam.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, korban hari naas itu mengendarai sepeda motor dinas jenis bebek warga biru, dari rumahnya hendak ke pasar pagi guna membeli sayur. Korban diperkirakan sengaja memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, karena ia biasanya lebih pagi lagi pergi ke pasar.

Karena itulah korban diperkirakan tidak hati-hati sehingga tidak memperhatikan kondisi jalan saat itu, hingga menabrak sebuah truk mogok yang parkir di tepi jalan. Korban saat itu langsung terpental kemudian dilarikan warga setempat ke RS Siti Aisyah.

“Sama sekali tidak ada tanda di jalan mendekati truk. Biasanya kalau ada truk mogok ada tanda, tapi itu tidak ada, bahkan saya hampir juga hampir menabrak truk,” jelas salah seorang rekan korban yang pagi itu juga pergi ke pasar.

Kondisi luka korban tidak terlalu parah, ia hanya mengeluhkan sakit pada bagian perutnya. Namun setelah cukup lama dirawat kondisi korban semakin parah dan akhirnya skeitar pukul 01.00 WIB, korban meninggal dunia.

Selasa siang korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja Kelurahan Marga Rahayu. Sementara itu informasi dari Unit Laka Polres Lubuklinggau, kecelakaan ini belum dilaporkan oleh keluarga korban ataupun warga sekitar. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More