24 Juni 2010

Alun-alun Muara Beliti Makin Cantik

MUARA BELITI-Masyarakat Muara Beliti khususnya muda-mudi kini sudah memiliki tempat nongkrong seperti halnya Lapangan Merdeka di Lubuklinggau. Tepatnya Alun-Alun Muara Beliti yang ada di kawasan Agropolitan center tepatnya simpang empat Jalan Poros Beliti-Tugumulyo.

“Sekarang kami mempunyai tempat untuk bermain, kumpul dengan kawan-kawan. Tidak kalah dengan Lapangan Merdeka, Alun-alun cukup pas,” kata Ana, warga Beliti. Khususnya bukan hanya untuk kumpul, rekreasi atau sekedar berkunjung, di Alun-alun menurutnya bisa dijadikan sarana untuk olehraga.

“Sekarang ramai, setiap sore ada yang jogging, main bola dan lainnya. Dan kalau Minggu pagi sangat ramai. Semua senang datang ke sini sebab suasananya bagus, pemandangannya cantik dan terlihat teratur,” katanya. Selanjutnya diharapkan ada sarana penunjang lain agar Alun-alun bisa lebih ramai, misalnya sarana bermain atau pendukung lainnya.

Pantauan Musirawas Ekspres, setiap sore Alun-alun ramai dikunjungi muda-muda. Ada yang sekedar datang jalan-jalan dan ngobrol, ada pula yang berolahraga main bola dan joging.

Sementara itu suasana dan pemandangan di Alun-alun cukup menjanjikan. Terlebih dengan telah dipasangnya beberapa aksesoris yang makin mempercantik suasana didukung dengan penerangan lampu yang unik. Suasana akan semakin hidup apabila air mancur di bundara sudah berfungsi serta kolam di alun-alun terisi dihiasi dengan ikan dan tanaman air lainnya. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More